Prediksi 7 (Italia vs Rumania & Perancis vs Belanda)

Italia vs Rumania

Roberto Donadoni mendapat masalah di barisan pertahanan. Setelah absennya bek veteran Canavaro karena cedera, barisan pertahanan Italia seperti kehilangan kepercayaan diri sebagai tim terkenal dengan Catenacio nya. Pada laga kali ini Italia mau tidak mau harus tampil all out untuk menjaga peluangnya lolos ke perempat final. Buffon dkk akan melakukan inisiatif menyerang sejak menit awal. Peran De Rossi dan Del Piero sangat diperlukan kali ini untuk menambah tajamnya serangan Italia.

Bermain imbang pada laga perdana melawan Perancis menjadi modal berharga Cristian Chivu dkk. Pengalaman Cristian Chivu dan Adrian Mutu yang bermain di Lega Calcio sangat diperlukan pada pertandingan kali ini. Bukan tidak mungkin Rumania bermain aman untuk memetik hasil seri dalam laga ini.

Prediksi saya Italia akan unggul dalam pertandingan ini.

Prosentase : 60 – 40

Skor : 2 – 0

Perancis vs Belanda

Menengok pertandingan perdana, permainan Perancis belum menunjukkan tim yang solid. Tumpulnya barisan penyerang menjadi permasalahan bagi Raymond Domenech. Kemungkinan akan diturunkannya Thierry Henry dan Patrick Vieira dalam laga kali ini akan menambah daya serang Perancis.

Marco van Basten kemungkinan besar tetap akan menurunkan formasi seperti menghadapi Italia. Dengan dukungan tiga gelandang Dirk Kuyt , Rafael van der Vaart dan Wesley Sneijder di belakang Ruud van Nistelrooy akan menjadi ancama berbahaya bagi pertahanan Perancis.

Prediksi saya Belanda akan unggul tipis dalam pertandingan ini.

Prosentase : 45 – 55

Skor : 2 – 1

–dfr–

16 comments on “Prediksi 7 (Italia vs Rumania & Perancis vs Belanda)

  1. coz kemarin Perancis lawan Rumania henry g di turunin..

    klo sekarang mungkin akn lain skor nya setelah henry di turunkan

  2. kalo menurut gw menang belanda, belanda tuh cuma kalah sm INDONESIA pake bambu runcing ajah, kabur deh tuh belanda…!!!!!!

Tinggalkan komentar