16 Besar Liga Champion Eropa

16 Besar Liga Champion Eropa

16 Besar Liga Champion Eropa

Pertandingan yang patut ditunggu :

  1. CHELSEA FC VS JUVENTUS FC
  2. REAL MADRID CF VS LIVERPOOL
  3. FC INTERNAZIONALE VS MANCHESTER UNITED

Siapa yang akan menang …..???

by : –dfr–

10 comments on “16 Besar Liga Champion Eropa

  1. SAYA YAKIN CHELSEA BISA MENANG MELAWAN JUVENTUS.KARENA CHELSEA PUNYA PEMAIN DAN PEMAIN BERKUALITAS.SEMUA PENGEMAR CHELSEA YAN ADA DI DUNIA MARILAH KITA DUKUNG CHELSEA SAMPAI TITIK PENGABISAN.SAYA YAKIN CHELSEA DAPAT TRHEEBEL WINEER:LIGA INGGRIS,LIGA CHAMPIONS<DAN FA.

  2. saya rasa pertandingan inter milan VS M.U akan berjalan keras..
    CR7 yg di andalkan MU takkan bisa melakukan apapun di lini pertahanan inter milan..
    patah CR7 (amputasi)

  3. nang aku di batam ni,,,,
    kacau jauh dari orang tua””’
    menurutmu?
    sory guwe blm ngmgn masalah bola coz jagoan gue liverpool udah keok..
    thanks nang!!!!!!

Tinggalkan Balasan

